Berikut admin merekomendasikan Template Toko Online yang keren dan 100% Garts. Demi menunjang bisnis peran Toko Online sanggat besar untuk menjangkau pasar yang luar bahkan sangat luas. Berikut ini 5 Template Toko Online berbasis Blogspot yang patut untuk dicoba, diantaranya:
    1. Sora Cart
    2. Mega Shop
    3. Books Cart
    4. Easy Cart
    5. Flat Shop

1. Sora Cart
    Sora Cart Template sangat cocok untuk membangun toko online yang bekerja normal dan berfungsi maksimal. Sora Cart memiliki spanduk besar untuk anda memamerkan produk-produk yang anda jual dan bisa menarik perhatian pelanggan anda.
DEMO                        DOWNLOAD

2. Mega Shop
   Mega Shop Template dengan desainnya yang keren, Mega Shop dirancang untuk toko online. Popularitas Mega Shop telah berkembang selama bertahun-tahun karena disesuaikan untuk melayani sebagai mana toko online pada umumnya.
DEMO                        DOWNLOAD

3. Books Cart
    Books Cart Template, merubakan template toko online berbasis blogger ini bisa membantu membuat toko online yang tampak hebat, dan platform untuk membuat toko-toko untuk ebooks dan buku-buku paperback ideal untuk toko buku, ulasan, penerbitan ebook, dan situs web terkait e-book lainnya. Toko Belanja Online, Responsif, Portofolio, Oranye, Footer 3 Kolom, Bisnis, Widget Langganan Email Siap, Menu Tenggelam, Multi-Warna, Ready Bookmark Sosial, Posting Thumbnail, Seo Ready, Ready Ads, Loading Cepat, Google, AMP.
DEMO                        DOWNLOAD

4. Easy Cart
    Easy Cart Template, ini bisa membantu jika anda membutuhkan template blogger toko online yang mudah diatur, maka ini akan menjadi pilihan terbaik. Sangat cocok untuk semua jenis toko e-commerce seperti fashion, aksesoris, jam tangan, mainan, perhiasan, furnitur, olahraga, dan sebagainya.
DEMO                        DOWNLOAD

5. Flat Shop
    Flat Shop Template, hadir untuk anda yang sedang mencari template toko online gratis berbasis  Blogger dan memiliki desain yang tetap powerfull dan cocok untuk berbisnis. Template ini di desain sangat simpel dan ringan dimana siap mendukung bisnis jual beli anda.
DEMO                        DOWNLOAD

   Demikian Template toko online hasil rekomendasi admin dimana ini bisa membantu kelancaran bisnis agan. Terimakasih dan sampai ketemu kembali. Salam Sukses.